Sepuluh Kunci untuk Membangun Bisnis Pelatihan Anda Melampaui Tingkat Selanjutnya
Hai halo semuanya balik lagi di blog supame.id dan kali ini kita akan membahas tentang Sepuluh Kunci untuk Membangun Bisnis Pelatihan Anda Melampaui Tingkat Selanjutnya setelah sebelumnya kita membahas tentang Apa Itu Strategi Konten Situs Web Bagaimana Cara Mengembangkannya.
Ketika Anda duduk dan memikirkan bisnis Anda, pertanyaan apa yang paling sering Anda temui? Apakah mereka pertanyaan tentang mengembangkan bisnis Anda, bagaimana tetap kompetitif di pasar, bagaimana memperluas operasi Anda untuk memasukkan jaringan kolega Anda ke dalam intervensi multi-pelatih dalam organisasi?
Anda telah menjual layanan pelatihan cukup lama untuk mengetahui bahwa ada siklus musiman alami ke pasar dan Anda mungkin sudah menemukan sistem pengembangan bisnis untuk mendukung Anda saat Anda mengendarai gelombang arus itu.
Mungkin Anda telah mengatasi rintangan dalam membangun bisnis Anda sambil menagih waktu dan mempertahankan momentum penjualan sehingga Anda dapat menyeimbangkan waktu Anda antara melakukan pekerjaan dan mendapatkan lebih banyak pekerjaan.
Mungkin Anda sudah menguasai penggunaan Lesson Learned Meeting untuk memotong waktu siklus penjualan Anda menjadi dua dan memperluas penjualan sambil melayani klien. Sekarang Anda ingin menentukan apa yang berikutnya untuk bisnis Anda. Kemana tujuanmu?
Kelangsungan hidup bukan lagi tujuan, sekarang Anda bisa fokus pada pertumbuhan. Atau tidak. Apa level selanjutnya untuk Anda? Apa yang akan mewakili lompatan kuantum di luar level berikutnya? Apakah Anda menginginkannya?
Apakah Anda seorang pelatih berpengalaman yang telah membangun bisnis yang berkelanjutan bergulat dengan pertanyaan tentang di mana Anda ingin membawa bisnis Anda berikutnya, atau Anda sedang mencari sistem penjualan untuk membangun bisnis Anda.
Anda akan memerlukan rencana tindakan sistematis yang mengintegrasikan tiga perbedaan domain: jaringan, pemasaran dan penjualan. Tentu saja, langkah pertama adalah menilai secara strategis seperti apa bisnis Anda selanjutnya.
Apakah Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan dan apa yang diperlukan untuk sampai ke sana? Apakah Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk menciptakan peluang pelatihan yang Anda inginkan? Apakah Anda memiliki beton, format sistematis untuk mengembangkan bisnis baru dan klien pelatihan baru? Apakah Anda secara sistematis mengimplementasikan rencana strategis?
Luangkan waktu beberapa menit untuk menjelajahi sepuluh kunci di bawah ini untuk melihat di mana Anda mungkin dapat melakukan penyesuaian pola pikir minor untuk mengubah upaya pengembangan bisnis Anda dengan cara yang akan memberi Anda apa yang Anda inginkan untuk bisnis Anda dan untuk diri Anda sendiri.
Tak satu pun dari ini adalah ilmu roket, atau informasi yang benar-benar baru, namun Anda mungkin tidak pernah memikirkannya dalam konteks pengembangan bisnis sebelumnya.
1. Seberapa Besar Cukup Besar?
Untuk memperluas atau tidak memperluas? Itu pertanyaannya. Jika ya, bagaimana caranya? Berhentilah memikirkan apakah bisnis Anda cukup besar.
Itu berarti Anda telah secara strategis menciptakan entitas yang terpisah dari profesi Anda yang memiliki kapasitas untuk memegang sistem, orang, strategi, tujuan keuangan, aliran pendapatan, dan metodologi penjangkauan yang akan menarik dan menciptakan bisnis yang sesuai dengan nilai-nilai, visi, tujuan Anda , tujuan, niat dan impian.
Apakah bisnis Anda melayani Anda saat Anda melayani klien Anda? Apakah Anda memimpin bisnis Anda, atau bisnis Anda menjalankan Anda? Jika Anda menukar waktu dengan uang tanpa aliran pendapatan tambahan, maka Anda wiraswasta, yang berbeda dari menjadi pemilik bisnis.
Apakah Anda sengaja memilih itu? Jika demikian, dan itu telah berhasil untuk Anda, apakah sudah waktunya untuk mengeksplorasi apa yang diperlukan untuk beralih dari praktisi wiraswasta ke pemilik bisnis? Pemilik bisnis memfokuskan strategi mereka pada sistem dan orang: ada dua cara untuk menghasilkan uang ...
Baik orang-orang bekerja untuk Anda atau uang Anda bekerja untuk Anda. Untuk membangun bisnis pelatihan jutaan dolar, Anda perlu memanfaatkan orang lain. Apakah Anda ingin mengelola orang dan menciptakan sistem atau apakah Anda menemukan bahwa dengan tetap menjadi pelatih mandiri wiraswasta.
Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk membuat usaha patungan dan aliansi dan bermitra dengan kolega untuk memperluas penawaran pasar Anda tanpa harus membangun bisnis untuk melakukannya? Apakah Anda mendefinisikan diri Anda sebagai seorang praktisi, manajer, wirausaha, atau ketiganya?
Baik orang yang bekerja untuk Anda atau uang Anda bekerja untuk Anda. Untuk membangun bisnis pelatihan jutaan dolar, Anda perlu memanfaatkan orang lain. Apakah Anda ingin mengelola orang dan menciptakan sistem atau apakah Anda menemukan bahwa dengan tetap menjadi pelatih mandiri wiraswasta.
Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk membuat usaha patungan dan aliansi dan bermitra dengan kolega untuk memperluas penawaran pasar Anda tanpa harus membangun bisnis untuk melakukannya? Apakah Anda mendefinisikan diri Anda sebagai seorang praktisi, manajer, wirausaha, atau ketiganya?
Baik orang yang bekerja untuk Anda atau uang Anda bekerja untuk Anda. Untuk membangun bisnis pelatihan jutaan dolar, Anda perlu memanfaatkan orang lain. Apakah Anda ingin mengelola orang dan menciptakan sistem atau apakah Anda menemukan bahwa dengan tetap menjadi pelatih mandiri wiraswasta.
Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk membuat usaha patungan dan aliansi dan bermitra dengan kolega untuk memperluas penawaran pasar Anda tanpa harus membangun bisnis untuk melakukannya? Apakah Anda mendefinisikan diri Anda sebagai seorang praktisi, manajer, wirausaha, atau ketiganya?
Apakah Anda ingin mengelola orang dan menciptakan sistem atau apakah Anda menemukan bahwa dengan tetap menjadi pelatih mandiri wiraswasta, Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk membuat usaha patungan dan aliansi dan bermitra dengan kolega untuk memperluas penawaran pasar Anda tanpa harus membangun bisnis untuk melakukannya?
Apakah Anda mendefinisikan diri Anda sebagai seorang praktisi, manajer, wirausaha, atau ketiganya? Apakah Anda ingin mengelola orang dan menciptakan sistem atau apakah Anda menemukan bahwa dengan tetap menjadi pelatih mandiri wiraswasta.
Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk membuat usaha patungan dan aliansi dan bermitra dengan kolega untuk memperluas penawaran pasar Anda tanpa harus membangun bisnis untuk melakukannya? Apakah Anda mendefinisikan diri Anda sebagai seorang praktisi, manajer, wirausaha, atau ketiganya?
Ada beberapa sumber daya hebat yang akan memandu pertanyaan ini lebih lanjut: E-mitos oleh Michael Gerber, Rich Dad, Poor Dadoleh Robert Kiyosaki, dan situs web liveoutloud [dot] com yang memiliki unduhan gratis dan teleskop gratis yang mendukung literasi keuangan dan membangun bisnis strategis. Jika Anda ingin melipatgandakan penghasilan Anda.
Anda mungkin perlu mengubah apa yang Anda lakukan. Strategi bisnis yang Anda pilih akan menentukan ukuran bisnis yang dapat Anda bangun, asalkan Anda telah melakukan pra-kerja untuk mengklarifikasi bagi diri sendiri seberapa besar itu cukup besar bagi Anda.
Setelah mengatakan semua itu, saya dengan ini memberi Anda izin untuk tidak mengembangkan bisnis Anda sama sekali. Tidak apa-apa untuk menerima bahwa menjalankan bisnis pelatihan Anda sendiri mungkin bukan yang tertinggi dan terbaik menggunakan kekuatan pelatihan pribadi Anda,
Dan anda mungkin lebih baik dilayani untuk mengambil posisi internal dalam suatu organisasi di mana Anda dapat menggunakan keterampilan pelatihan Anda dengan rekan-rekan Anda dan karyawan.
2. Membangun Bisnis Saat Penagihan
Kita semua akrab dengan frustrasi dari siklus yang membuat kita, sebagai pelatih, menghasilkan saluran penuh timah yang tiba-tiba mulai meletus seperti popcorn, menghasilkan bisnis yang kemudian kita curahkan untuk kita berikan. Sementara kami fokus pada layanan klien dan pengiriman, kami sering kehilangan fokus dan momentum kami pada pemasaran dan penjualan,
Sehingga mengakibatkan ketidaknyamanan menemukan diri kami menyelesaikan proyek atau keterlibatan klien tanpa ada pertunjukan lebih lanjut di cakrawala dan kami harus memulai dari awal lagi untuk membangun kekuatan bangku pengembangan bisnis. "Tapi, saya terlalu sibuk untuk melakukan pemasaran atau penjualan sekarang.
Saya harus fokus untuk menjadi dapat ditagih, dan waktu saya habiskan menjual bukan waktu yang dapat ditagih". Apakah ini terdengar seperti orang yang Anda kenal? Dalam strategi pengembangan bisnis yang sistematis.
Anda dapat menggunakan dua strategi yang akan memungkinkan Anda untuk terus membangun bisnis sambil menagih waktu, sehingga memotong siklus penjualan Anda secara keseluruhan menjadi dua dan mempercepat akuisisi Anda dari waktu tambahan yang dapat ditagih sambil mengurangi jumlah waktu yang Anda habiskan di antara pertunjukan.
Satu strategi adalah Lessons Learned Meeting sebagai alat pengembangan bisnis, dan yang lainnya secara aktif membangun bisnis Anda melalui rujukan. Lessons Learned Meeting adalah wawancara terstruktur dengan klien Anda dan pembuat keputusan utama dalam organisasi yang berlangsung di tengah pertunangan serta di akhir.
Ini adalah waktu untuk memeriksa dengan klien Anda dan belajar dari mereka apa yang berhasil dan apa yang dapat ditingkatkan serta waktu untuk berbagi dengan mereka apa yang dapat mereka lakukan dengan lebih baik atau berbeda untuk membantu Anda melakukan pekerjaan Anda dengan lebih baik. Khas,
a.) minta testimoni,
b.) minta referensi, dan
c.) tanyakan apa tantangan, masalah, proyek, atau kebutuhan lain yang muncul untuk klien Anda sehingga Anda dapat mengalihkan pelajaran yang dipelajari menjadi percakapan penjualan.
Ketika berinteraksi dengan klien Anda kapan saja ketika mereka menyatakan terima kasih atau penghargaan atas keterampilan dan kontribusi Anda, Anda dapat meminta referensi. Ada tiga kunci untuk mendapatkan rujukan:
1. Memberikan layanan luar biasa.
2. Nyatakan pentingnya rujukan ke bisnis Anda.
3. Minta referensi.
Tentu saja, setelah rujukan menjadi bisnis, Anda menutup loop dengan catatan tulisan tangan atau hadiah kecil ke sumber rujukan.
3. Tidak ada yang ada di bangku
Bagaimana Anda secara aktif tetap kompetitif di pasar yang berkembang pesat ini? Pengembangan jaringan dan bisnis bukanlah olahraga untuk penonton. Anda tidak hanya harus berada dalam permainan, di lapangan, di lapangan, tetapi Anda harus menganggap semua orang di dunia juga ikut bermain bersama Anda.
Tidak ada benchwarmers, yang berarti bahwa tidak ada interaksi Anda dengan manusia lain yang sia-sia. Setiap saat adalah kesempatan untuk membangun hubungan, untuk menyampaikan visi Anda kepada semua orang setiap saat. Bagian penting lain dari pola pikir ini adalah untuk beroperasi dari asumsi bahwa setiap orang ingin membantu Anda.
Asumsi ini akan memungkinkan Anda untuk membuat permintaan besar, berani, keterlaluan yang akan mendorong dan mengundang orang untuk berkontribusi pada bisnis Anda yang sedang tumbuh dan berkembang sendiri. Jika Anda tidak berjejaring sepanjang waktu, apa yang menghalangi itu?
Bahkan jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda dengan rekan-rekan pembinaan sesama, mereka dapat menjadi sumber jaringan dan pengembangan bisnis yang hebat bagi Anda. Tetap kompetitif di pasar mungkin sebenarnya bukan tentang persaingan.
Ayo jelajahi kompetisi sebentar. Dalam bisnis layanan pribadi seperti pelatihan dalam organisasi, meskipun Anda dan semua calon pesaing Anda menawarkan layanan yang sama atau bahkan sama (360-an, MBTI, pelatihan individu, pelatihan tim, kepemimpinan situasional, keterampilan presentasi, dll.), Jadi banyak dari apa yang Anda lakukan adalah unik bagi Anda sebagai individu.
Oleh karena itu apakah Anda benar-benar memiliki pesaing di pasar Anda? Inilah pola pikir yang melayani pelatih dengan lebih baik untuk memperluas penawaran kami ke dalam organisasi dan dapat memberikan intervensi skala yang lebih besar daripada pelatih individu: Saya pernah mendengarnya disebut sebagai coopetition, suatu campuran kerjasama dan kompetisi.
Idenya adalah kolaborasi dengan pesaing, atau mengubah pesaing menjadi mitra dengan membangun aliansi dan usaha patungan sebagai strategi pengembangan bisnis. Jika Anda berjuang untuk tetap kompetitif di pasar.
Identifikasi orang-orang yang Anda anggap sebagai pesaing terbesar Anda dan dekati mereka untuk menciptakan pengaturan koopetisi yang melayani semua orang dan kebaikan yang lebih besar dari organisasi klien. Ini adalah konsep win-win lama yang kami fasilitasi klien kami untuk mencapai ... hanya diterapkan pada strategi pertumbuhan bisnis Anda sendiri.
4. Ini adalah Permainan Angka
Ada proses penjualan. Untuk meningkatkan proses itu, penting untuk memahami angka-angka yang terlibat. Biasanya, penelitian menunjukkan bahwa dibutuhkan sepuluh panggilan telepon untuk mencapai enam orang untuk mengatur satu pertemuan.
Dibutuhkan sepuluh pertemuan untuk mendapatkan satu klien. Itu berarti bagi sebagian orang, mereka harus memanggil 100 orang untuk mendapatkan setiap klien. Jika sepuluh klien dianggap sebagai jadwal penuh, itu berarti 1000 panggilan telepon.
Proses penjualan dapat berlangsung dari 5 menit hingga 7 tahun, tergantung pada keadaan Anda.
Hit rate pribadi Anda mungkin sangat berbeda dari angka umum yang disebutkan di sini, tetapi sampai Anda tahu dan memahami angka-angka itu, sangat mudah untuk melekat pada hasil tertentu, dan untuk mengambilnya secara pribadi ketika Anda tidak mendapatkan klien. Ketekunan dan ketahanan adalah bagian dari permainan ini. SAYA'
Menyadari bahwa ini adalah permainan angka akan memungkinkan Anda untuk menjaga pipa Anda tetap terisi penuh, dan untuk membuat kekuatan bangku yang Anda butuhkan untuk terus menghasilkan penjualan. Hadiah dalam permainan angka ini adalah menghilangkan semua masalah lampiran yang menjengkelkan yang dihadapi banyak rekan kami.
Hampir tidak mungkin melekat pada hasil penjualan jika Anda memiliki lebih banyak prospek daripada yang dapat Anda lacak! Penjualan hanya membuat frustrasi dan emosional jika kita tidak memiliki cukup kemungkinan dalam pipa, oleh karena itu kita terikat pada kebutuhan setiap petunjuk untuk menjadi bisnis.
Jika Anda secara aktif mengejar lima petunjuk kuat, Anda punya waktu untuk memikirkan masing-masing dan mencari agar itu berhasil sesuai keinginan Anda. Jika Anda mengejar 150 lead, menjadi sangat sulit untuk memiliki harapan tinggi yang disematkan pada salah satu dari mereka,
5. Kelangkaan untuk Berlimpah: Memindahkan Percakapan Uang Anda
Kita bisa mencurahkan seluruh jurnal untuk topik ini. Apakah Anda meremehkan pengalaman Anda dan memberi harga yang lebih rendah pada layanan pelatihan Anda? Klien eksekutif kami memperlakukan kami dengan lebih serius jika kami dihargai di liga dengan mereka.
Seberapa kredibilitas Anda jika tarif per jam Anda lebih sesuai dengan yang diterima oleh staf administrasi mereka? Ada mentalitas kelangkaan yang lazim di komunitas profesional kami. Pemikiran kelangkaan ini menyebabkan para pelatih meremehkan diri mereka sendiri, pengalaman mereka, dan pendidikan mereka yang mengarah pada layanan pembinaan di bawah harga.
Ada pola pikir kelangkaan dan sistem kepercayaan pembinaan yang tertanam dalam komunitas profesional kami dan disebarkan di sekolah-sekolah pelatihan pelatih kami yang mengatur para pelatih untuk tidak menghasilkan uang.
Salah satu pendekatan tersebut adalah konsep memberikan sesi pelatihan gratis untuk memikat klien. Pada kenyataannya, metode ini terutama memungkinkan pelatih untuk meremehkan layanannya dan untuk menarik klien yang lebih berkomitmen untuk mendapatkan sesuatu secara gratis daripada yang benar-benar menghargai pelatih dan layanan.
Setelah seseorang mendapatkan layanan Anda secara gratis, sangat sulit untuk beralih ke membayar mahal untuk itu. Jangan mengurangi diri sendiri atau profesi kita dengan melampirkan penilaian nol untuk pekerjaan kita. Anda dapat memberikan kontribusi besar kepada dunia dengan memberikan layanan pro bono kepada mereka yang tidak mampu membelinya, tetapi memberikannya secara gratis karena taktik penjualan tidak otentik dan menarik perhatian.
Saya terus kagum pada statistik yang saya baca tentang profesi kepelatihan yang memperkirakan bahwa kurang dari 7% pelatih yang mencari nafkah di sana. Namun ada sebagian kecil pelatih yang memiliki kelimpahan dan kemakmuran yang cukup yang menghasilkan pendapatan enam digit berkelanjutan melalui pembinaan.
Dan bahkan lebih sedikit lagi yang memiliki model bisnis yang sukses sehingga mereka melakukan bisnis pembinaan jutaan dolar. Literasi keuangan ditambah dengan pemikiran kelimpahan dapat membantu pelatih untuk mengalihkan pembicaraan tentang uang dalam profesi kita.
6. Membantu Profesi dan Konflik dengan Penjualan
Pelatih tidak berbeda dengan profesi penolong lainnya. Dokter, pengacara, akuntan, seniman, dan profesional kesehatan mental wiraswasta sering menyabot upaya mereka sendiri untuk mencari nafkah yang sehat atau mengumpulkan kekayaan pribadi dengan tidak terlibat dalam pola pikir yang menghasilkan kemakmuran.
Seringkali, mereka tidak menyadari dan tidak diajarkan atau dilatih dalam proses penjualan sistemik, sehingga mereka menemukan diri mereka benar-benar berkomitmen untuk membantu orang lain dan berharap bahwa itu akan cukup untuk menarik klien. Mereka memiliki pola pikir yang membantu dan berharap untuk penjualan.
Seringkali mereka memiliki pandangan negatif tentang penjualan dan menganggapnya tentang memaksakan diri pada orang lain, atau mendorong orang untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin mereka lakukan. Beralih ke membingkai ulang pola pikir penjualan mereka saat ini untuk membantu dan bermakna akan memungkinkan mereka untuk mengintegrasikan komitmen mereka dengan aktivitas penjualan.
Hal lain yang saya lihat banyak adalah bahwa orang mungkin adalah praktisi yang sangat baik, tetapi seringkali mereka bukan orang bisnis atau orang penjualan. Untuk benar-benar berhasil dalam bisnis, kita harus menjadi pelatih yang berpikir seperti orang bisnis dan kita harus menganggap diri kita sebagai eksekutif penjualan di bisnis kita sendiri.
Jika kita menganggap penjualan sebagai membantu orang lain untuk menentukan apakah layanan dan produk kita akan bermanfaat bagi mereka atau tidak, kita dapat mulai mengintegrasikan komitmen kita untuk membantu dengan kebutuhan kita untuk menjual.
Dekati setiap percakapan penjualan yang mencari cara untuk membantu, tanpa nada, tanpa agenda, tanpa lampiran untuk ditutup. Anda dapat merasa baik tentang menjual jika itu tentang membuat perbedaan dengan orang-orang, memengaruhi kepemimpinan, atau meningkatkan organisasi dalam ekonomi global.
Identifikasi pola pikir Anda saat ini tentang penjualan dan lihat bagaimana Anda dapat membingkai ulang penjualan agar selaras dengan nilai-nilai Anda.
7. Asking for What You Want
Menutup kesepakatan menjadi sangat sederhana ... hampir tidak ada kejadian jika Anda sepenuhnya hadir dalam percakapan. Ini adalah masalah mendengarkan kesempatan untuk menanyakan apa yang Anda inginkan. Ya, Anda harus benar-benar meminta "beli".
Anda harus meminta klien Anda untuk membuat kontrak dengan Anda. Anda harus meminta uang. Namun, jika Anda telah menjual melalui gaya alami Anda, menggunakan pendekatan pelatihan untuk penjualan, memiliki mentalitas yang melimpah, dan pola pikir yang membantu, maka penutupan sama mudahnya seperti jatuh dari log.
Jika Anda menemukan bahwa Anda memiliki hambatan dalam melakukan penutupan transaksi, maka saya akan merujuk Anda kembali ke nomor 6 di atas dan menyarankan agar menghasilkan sendiri perubahan dalam pembicaraan uang Anda akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan terobosan dalam meminta dan mendapatkan apa kamu ingin.
Bagian tersulit adalah mengetahui apa yang Anda inginkan. Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan, maka ambil risiko untuk memintanya. Jika Anda tidak jelas tentang apa yang Anda inginkan, jangan meminta apa pun sampai Anda mencapai kejelasan itu, karena Anda hanya akan membingungkan diri sendiri dan mengaburkan aliran energi.
8. Berpikir Besar, Bermain Besar
Setelah Anda menghapus blok Anda dan meninggalkan kelangkaan berpikir, sekarang saatnya untuk menciptakan. Tanpa belenggu berpikir kecil, apa yang mungkin? Bisakah Anda menggandakan tarif Anda? Bisakah Anda memikirkan kembali strategi penjualan Anda? Bisakah Anda beralih ke model bisnis baru? Jika pengekangan tidak aktif.
Apa yang sebenarnya Anda inginkan? Apakah Anda memiliki praktik pembinaan atau sedang membangun bisnis pembinaan? Seberapa besar bisnis yang cukup besar? Apakah Anda memiliki tim yang tepat di sekitar Anda untuk membangun sesuatu yang akan terus mendukung Anda.
Mempertahankan pembelajaran dan pengembangan berkelanjutan Anda, memungkinkan Anda untuk fokus pada peningkatan berkelanjutan di bidang layanan pelanggan dan pengembangan produk? Apakah Anda bekerja sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan?.
Apakah Anda mencintai semua klien Anda? Jika Anda dapat memiliki apa pun dalam bisnis pelatihan Anda, apa yang akan terjadi? Apa yang diperlukan untuk sampai ke sana dari sini? Bagaimana jadinya jika bisnis Anda bahkan melampaui impian terliar Anda sendiri?
9. Memanfaatkan Proses Penjualan
Mengetahui bahwa penjualan adalah proses, menghormati angka-angka yang terlibat, dan meningkatkan kesadaran Anda tentang siklus penjualan Anda sendiri akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan informasi dalam artikel ini untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya. Untuk benar-benar memanfaatkan proses penjualan ada tiga hal yang diperlukan:
1. Kerjakan sistem,
2. Berusaha terus-menerus.
3. Penting juga untuk memahami perbedaan antara jaringan, pemasaran dan penjualan sehingga Anda dapat melacak kemajuan Anda di ketiga bidang. Dibutuhkan aktivitas di ketiga domain untuk menghasilkan dolar, klien, dan bisnis.
Jaringan melibatkan semua langkah yang Anda ambil untuk bertemu orang-orang dan mulai mengembangkan hubungan. Pemasaran adalah semua hal yang Anda lakukan mengkomunikasikan kredibilitas dan penawaran layanan Anda kepada dunia.
Melakukan panggilan, menjadwalkan pertemuan dengan orang-orang dalam daftar target Anda, dan meminta "beli" adalah aktivitas penjualan.
10. Uang Kotak Surat
Akhirnya, kita bosan menjual waktu kita demi uang. Hanya ada begitu besar sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda dengan cara itu, karena waktu terbatas hingga 24 jam dalam sehari dan Anda terbatas pada berapa banyak jam dari setiap hari Anda yang dapat Anda jual.
Jawabannya adalah menemukan beberapa aliran pendapatan pembinaan, dan berbagai sumber pendapatan di luar pembinaan juga. Mungkin Anda menciptakan produk yang memanfaatkan konten inti dalam ceruk pasar tertentu, mungkin Anda menangkap gelombang tren saat ini untuk memanfaatkan internet untuk menjangkau calon klien dan menjual produk.
Mungkin Anda telah mendapatkan posisi di-rumah untuk memanfaatkan penguasaan pelatihan Anda, atau Anda telah bercabang ke dalam real estat atau strategi investasi lain untuk menjadikan uang Anda bekerja untuk Anda.
Jika Anda tidak memikirkan atau melakukan apa pun untuk menghasilkan pendapatan pasif, yaitu - uang yang Anda peroleh yang tidak secara langsung terkait dengan pertukaran untuk waktu Anda, maka Anda dapat mempertimbangkan satu atau lebih jalan ini untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya.
Bagaimana Anda bisa memanfaatkan teleclasses yang Anda pimpin? Bisakah Anda merekam video sendiri di lain waktu di depan ruangan memimpin sesi rapat atau pelatihan? Dapatkah Anda menemukan kolega untuk mewawancarai Anda dalam video atau melalui saluran telepon yang kemudian direkam dan dimasukkan ke dalam file MP3 yang dapat diunduh orang dari situs web Anda?.
Sudahkah Anda menulis buku atau bermaksud? Bisakah Anda mengambil bahan yang telah Anda buat untuk berbagai keterlibatan klien dan menghubungkannya entah bagaimana ke dalam buku kerja atau monograf yang bisa Anda jual? Apakah semua produk dan layanan Anda mendukung visi, tujuan bersama, atau serangkaian nilai yang Anda perjuangkan?.
Di mana Anda tidak bertanggung jawab kepada diri sendiri untuk apa yang Anda dan bisnis Anda perjuangkan dan bagaimana diversifikasi aliran pendapatan Anda mendukung hal itu?
Tidak masalah di mana Anda berada dalam bisnis pelatihan Anda, akan tiba saatnya ketika Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Memilih pintu mana yang akan dibuka selanjutnya membutuhkan beberapa refleksi dan pertanyaan. Seringkali, pintu yang kita pilih tampak terkunci.
Kita sejenak dapat melihat apa yang mungkin, dan kemudian pada saat menetapkan untuk mencapainya kita menemukan rintangan dan rintangan untuk diatasi. Mungkin kunci untuk membuka pintu yang terkunci adalah salah satu dari sepuluh kunci yang dijelaskan di atas?
Saya mengundang Anda untuk terlibat dalam dialog untuk meningkatkan tingkat literasi keuangan dan ketajaman bisnis dari profesi kami sehingga pelatihan bisnis terus tumbuh dan berkembang di pasar global.
Demikian yang bisa saya sampaikan dan bagikan tentang Sepuluh Kunci untuk Membangun Bisnis Pelatihan Anda Melampaui Tingkat Selanjutnya lebih dan kurang nya mohon dimaklum, dan jangan lupa untuk selalu mendukung blog ini.
Ketika Anda duduk dan memikirkan bisnis Anda, pertanyaan apa yang paling sering Anda temui? Apakah mereka pertanyaan tentang mengembangkan bisnis Anda, bagaimana tetap kompetitif di pasar, bagaimana memperluas operasi Anda untuk memasukkan jaringan kolega Anda ke dalam intervensi multi-pelatih dalam organisasi?
Sepuluh Kunci untuk Membangun Bisnis Pelatihan Anda Melampaui Tingkat Selanjutnya |
Anda telah menjual layanan pelatihan cukup lama untuk mengetahui bahwa ada siklus musiman alami ke pasar dan Anda mungkin sudah menemukan sistem pengembangan bisnis untuk mendukung Anda saat Anda mengendarai gelombang arus itu.
Mungkin Anda telah mengatasi rintangan dalam membangun bisnis Anda sambil menagih waktu dan mempertahankan momentum penjualan sehingga Anda dapat menyeimbangkan waktu Anda antara melakukan pekerjaan dan mendapatkan lebih banyak pekerjaan.
Mungkin Anda sudah menguasai penggunaan Lesson Learned Meeting untuk memotong waktu siklus penjualan Anda menjadi dua dan memperluas penjualan sambil melayani klien. Sekarang Anda ingin menentukan apa yang berikutnya untuk bisnis Anda. Kemana tujuanmu?
Kelangsungan hidup bukan lagi tujuan, sekarang Anda bisa fokus pada pertumbuhan. Atau tidak. Apa level selanjutnya untuk Anda? Apa yang akan mewakili lompatan kuantum di luar level berikutnya? Apakah Anda menginginkannya?
Apakah Anda seorang pelatih berpengalaman yang telah membangun bisnis yang berkelanjutan bergulat dengan pertanyaan tentang di mana Anda ingin membawa bisnis Anda berikutnya, atau Anda sedang mencari sistem penjualan untuk membangun bisnis Anda.
Anda akan memerlukan rencana tindakan sistematis yang mengintegrasikan tiga perbedaan domain: jaringan, pemasaran dan penjualan. Tentu saja, langkah pertama adalah menilai secara strategis seperti apa bisnis Anda selanjutnya.
Apakah Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan dan apa yang diperlukan untuk sampai ke sana? Apakah Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk menciptakan peluang pelatihan yang Anda inginkan? Apakah Anda memiliki beton, format sistematis untuk mengembangkan bisnis baru dan klien pelatihan baru? Apakah Anda secara sistematis mengimplementasikan rencana strategis?
Luangkan waktu beberapa menit untuk menjelajahi sepuluh kunci di bawah ini untuk melihat di mana Anda mungkin dapat melakukan penyesuaian pola pikir minor untuk mengubah upaya pengembangan bisnis Anda dengan cara yang akan memberi Anda apa yang Anda inginkan untuk bisnis Anda dan untuk diri Anda sendiri.
Tak satu pun dari ini adalah ilmu roket, atau informasi yang benar-benar baru, namun Anda mungkin tidak pernah memikirkannya dalam konteks pengembangan bisnis sebelumnya.
1. Seberapa Besar Cukup Besar?
Untuk memperluas atau tidak memperluas? Itu pertanyaannya. Jika ya, bagaimana caranya? Berhentilah memikirkan apakah bisnis Anda cukup besar.
Itu berarti Anda telah secara strategis menciptakan entitas yang terpisah dari profesi Anda yang memiliki kapasitas untuk memegang sistem, orang, strategi, tujuan keuangan, aliran pendapatan, dan metodologi penjangkauan yang akan menarik dan menciptakan bisnis yang sesuai dengan nilai-nilai, visi, tujuan Anda , tujuan, niat dan impian.
Apakah bisnis Anda melayani Anda saat Anda melayani klien Anda? Apakah Anda memimpin bisnis Anda, atau bisnis Anda menjalankan Anda? Jika Anda menukar waktu dengan uang tanpa aliran pendapatan tambahan, maka Anda wiraswasta, yang berbeda dari menjadi pemilik bisnis.
Apakah Anda sengaja memilih itu? Jika demikian, dan itu telah berhasil untuk Anda, apakah sudah waktunya untuk mengeksplorasi apa yang diperlukan untuk beralih dari praktisi wiraswasta ke pemilik bisnis? Pemilik bisnis memfokuskan strategi mereka pada sistem dan orang: ada dua cara untuk menghasilkan uang ...
Baik orang-orang bekerja untuk Anda atau uang Anda bekerja untuk Anda. Untuk membangun bisnis pelatihan jutaan dolar, Anda perlu memanfaatkan orang lain. Apakah Anda ingin mengelola orang dan menciptakan sistem atau apakah Anda menemukan bahwa dengan tetap menjadi pelatih mandiri wiraswasta.
Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk membuat usaha patungan dan aliansi dan bermitra dengan kolega untuk memperluas penawaran pasar Anda tanpa harus membangun bisnis untuk melakukannya? Apakah Anda mendefinisikan diri Anda sebagai seorang praktisi, manajer, wirausaha, atau ketiganya?
Baik orang yang bekerja untuk Anda atau uang Anda bekerja untuk Anda. Untuk membangun bisnis pelatihan jutaan dolar, Anda perlu memanfaatkan orang lain. Apakah Anda ingin mengelola orang dan menciptakan sistem atau apakah Anda menemukan bahwa dengan tetap menjadi pelatih mandiri wiraswasta.
Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk membuat usaha patungan dan aliansi dan bermitra dengan kolega untuk memperluas penawaran pasar Anda tanpa harus membangun bisnis untuk melakukannya? Apakah Anda mendefinisikan diri Anda sebagai seorang praktisi, manajer, wirausaha, atau ketiganya?
Baik orang yang bekerja untuk Anda atau uang Anda bekerja untuk Anda. Untuk membangun bisnis pelatihan jutaan dolar, Anda perlu memanfaatkan orang lain. Apakah Anda ingin mengelola orang dan menciptakan sistem atau apakah Anda menemukan bahwa dengan tetap menjadi pelatih mandiri wiraswasta.
Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk membuat usaha patungan dan aliansi dan bermitra dengan kolega untuk memperluas penawaran pasar Anda tanpa harus membangun bisnis untuk melakukannya? Apakah Anda mendefinisikan diri Anda sebagai seorang praktisi, manajer, wirausaha, atau ketiganya?
Apakah Anda ingin mengelola orang dan menciptakan sistem atau apakah Anda menemukan bahwa dengan tetap menjadi pelatih mandiri wiraswasta, Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk membuat usaha patungan dan aliansi dan bermitra dengan kolega untuk memperluas penawaran pasar Anda tanpa harus membangun bisnis untuk melakukannya?
Apakah Anda mendefinisikan diri Anda sebagai seorang praktisi, manajer, wirausaha, atau ketiganya? Apakah Anda ingin mengelola orang dan menciptakan sistem atau apakah Anda menemukan bahwa dengan tetap menjadi pelatih mandiri wiraswasta.
Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk membuat usaha patungan dan aliansi dan bermitra dengan kolega untuk memperluas penawaran pasar Anda tanpa harus membangun bisnis untuk melakukannya? Apakah Anda mendefinisikan diri Anda sebagai seorang praktisi, manajer, wirausaha, atau ketiganya?
Ada beberapa sumber daya hebat yang akan memandu pertanyaan ini lebih lanjut: E-mitos oleh Michael Gerber, Rich Dad, Poor Dadoleh Robert Kiyosaki, dan situs web liveoutloud [dot] com yang memiliki unduhan gratis dan teleskop gratis yang mendukung literasi keuangan dan membangun bisnis strategis. Jika Anda ingin melipatgandakan penghasilan Anda.
Anda mungkin perlu mengubah apa yang Anda lakukan. Strategi bisnis yang Anda pilih akan menentukan ukuran bisnis yang dapat Anda bangun, asalkan Anda telah melakukan pra-kerja untuk mengklarifikasi bagi diri sendiri seberapa besar itu cukup besar bagi Anda.
Setelah mengatakan semua itu, saya dengan ini memberi Anda izin untuk tidak mengembangkan bisnis Anda sama sekali. Tidak apa-apa untuk menerima bahwa menjalankan bisnis pelatihan Anda sendiri mungkin bukan yang tertinggi dan terbaik menggunakan kekuatan pelatihan pribadi Anda,
Dan anda mungkin lebih baik dilayani untuk mengambil posisi internal dalam suatu organisasi di mana Anda dapat menggunakan keterampilan pelatihan Anda dengan rekan-rekan Anda dan karyawan.
2. Membangun Bisnis Saat Penagihan
Kita semua akrab dengan frustrasi dari siklus yang membuat kita, sebagai pelatih, menghasilkan saluran penuh timah yang tiba-tiba mulai meletus seperti popcorn, menghasilkan bisnis yang kemudian kita curahkan untuk kita berikan. Sementara kami fokus pada layanan klien dan pengiriman, kami sering kehilangan fokus dan momentum kami pada pemasaran dan penjualan,
Sehingga mengakibatkan ketidaknyamanan menemukan diri kami menyelesaikan proyek atau keterlibatan klien tanpa ada pertunjukan lebih lanjut di cakrawala dan kami harus memulai dari awal lagi untuk membangun kekuatan bangku pengembangan bisnis. "Tapi, saya terlalu sibuk untuk melakukan pemasaran atau penjualan sekarang.
Saya harus fokus untuk menjadi dapat ditagih, dan waktu saya habiskan menjual bukan waktu yang dapat ditagih". Apakah ini terdengar seperti orang yang Anda kenal? Dalam strategi pengembangan bisnis yang sistematis.
Anda dapat menggunakan dua strategi yang akan memungkinkan Anda untuk terus membangun bisnis sambil menagih waktu, sehingga memotong siklus penjualan Anda secara keseluruhan menjadi dua dan mempercepat akuisisi Anda dari waktu tambahan yang dapat ditagih sambil mengurangi jumlah waktu yang Anda habiskan di antara pertunjukan.
Satu strategi adalah Lessons Learned Meeting sebagai alat pengembangan bisnis, dan yang lainnya secara aktif membangun bisnis Anda melalui rujukan. Lessons Learned Meeting adalah wawancara terstruktur dengan klien Anda dan pembuat keputusan utama dalam organisasi yang berlangsung di tengah pertunangan serta di akhir.
Ini adalah waktu untuk memeriksa dengan klien Anda dan belajar dari mereka apa yang berhasil dan apa yang dapat ditingkatkan serta waktu untuk berbagi dengan mereka apa yang dapat mereka lakukan dengan lebih baik atau berbeda untuk membantu Anda melakukan pekerjaan Anda dengan lebih baik. Khas,
a.) minta testimoni,
b.) minta referensi, dan
c.) tanyakan apa tantangan, masalah, proyek, atau kebutuhan lain yang muncul untuk klien Anda sehingga Anda dapat mengalihkan pelajaran yang dipelajari menjadi percakapan penjualan.
Ketika berinteraksi dengan klien Anda kapan saja ketika mereka menyatakan terima kasih atau penghargaan atas keterampilan dan kontribusi Anda, Anda dapat meminta referensi. Ada tiga kunci untuk mendapatkan rujukan:
1. Memberikan layanan luar biasa.
2. Nyatakan pentingnya rujukan ke bisnis Anda.
3. Minta referensi.
Tentu saja, setelah rujukan menjadi bisnis, Anda menutup loop dengan catatan tulisan tangan atau hadiah kecil ke sumber rujukan.
3. Tidak ada yang ada di bangku
Bagaimana Anda secara aktif tetap kompetitif di pasar yang berkembang pesat ini? Pengembangan jaringan dan bisnis bukanlah olahraga untuk penonton. Anda tidak hanya harus berada dalam permainan, di lapangan, di lapangan, tetapi Anda harus menganggap semua orang di dunia juga ikut bermain bersama Anda.
Tidak ada benchwarmers, yang berarti bahwa tidak ada interaksi Anda dengan manusia lain yang sia-sia. Setiap saat adalah kesempatan untuk membangun hubungan, untuk menyampaikan visi Anda kepada semua orang setiap saat. Bagian penting lain dari pola pikir ini adalah untuk beroperasi dari asumsi bahwa setiap orang ingin membantu Anda.
Asumsi ini akan memungkinkan Anda untuk membuat permintaan besar, berani, keterlaluan yang akan mendorong dan mengundang orang untuk berkontribusi pada bisnis Anda yang sedang tumbuh dan berkembang sendiri. Jika Anda tidak berjejaring sepanjang waktu, apa yang menghalangi itu?
Bahkan jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda dengan rekan-rekan pembinaan sesama, mereka dapat menjadi sumber jaringan dan pengembangan bisnis yang hebat bagi Anda. Tetap kompetitif di pasar mungkin sebenarnya bukan tentang persaingan.
Ayo jelajahi kompetisi sebentar. Dalam bisnis layanan pribadi seperti pelatihan dalam organisasi, meskipun Anda dan semua calon pesaing Anda menawarkan layanan yang sama atau bahkan sama (360-an, MBTI, pelatihan individu, pelatihan tim, kepemimpinan situasional, keterampilan presentasi, dll.), Jadi banyak dari apa yang Anda lakukan adalah unik bagi Anda sebagai individu.
Oleh karena itu apakah Anda benar-benar memiliki pesaing di pasar Anda? Inilah pola pikir yang melayani pelatih dengan lebih baik untuk memperluas penawaran kami ke dalam organisasi dan dapat memberikan intervensi skala yang lebih besar daripada pelatih individu: Saya pernah mendengarnya disebut sebagai coopetition, suatu campuran kerjasama dan kompetisi.
Idenya adalah kolaborasi dengan pesaing, atau mengubah pesaing menjadi mitra dengan membangun aliansi dan usaha patungan sebagai strategi pengembangan bisnis. Jika Anda berjuang untuk tetap kompetitif di pasar.
Identifikasi orang-orang yang Anda anggap sebagai pesaing terbesar Anda dan dekati mereka untuk menciptakan pengaturan koopetisi yang melayani semua orang dan kebaikan yang lebih besar dari organisasi klien. Ini adalah konsep win-win lama yang kami fasilitasi klien kami untuk mencapai ... hanya diterapkan pada strategi pertumbuhan bisnis Anda sendiri.
4. Ini adalah Permainan Angka
Ada proses penjualan. Untuk meningkatkan proses itu, penting untuk memahami angka-angka yang terlibat. Biasanya, penelitian menunjukkan bahwa dibutuhkan sepuluh panggilan telepon untuk mencapai enam orang untuk mengatur satu pertemuan.
Dibutuhkan sepuluh pertemuan untuk mendapatkan satu klien. Itu berarti bagi sebagian orang, mereka harus memanggil 100 orang untuk mendapatkan setiap klien. Jika sepuluh klien dianggap sebagai jadwal penuh, itu berarti 1000 panggilan telepon.
Proses penjualan dapat berlangsung dari 5 menit hingga 7 tahun, tergantung pada keadaan Anda.
Hit rate pribadi Anda mungkin sangat berbeda dari angka umum yang disebutkan di sini, tetapi sampai Anda tahu dan memahami angka-angka itu, sangat mudah untuk melekat pada hasil tertentu, dan untuk mengambilnya secara pribadi ketika Anda tidak mendapatkan klien. Ketekunan dan ketahanan adalah bagian dari permainan ini. SAYA'
Menyadari bahwa ini adalah permainan angka akan memungkinkan Anda untuk menjaga pipa Anda tetap terisi penuh, dan untuk membuat kekuatan bangku yang Anda butuhkan untuk terus menghasilkan penjualan. Hadiah dalam permainan angka ini adalah menghilangkan semua masalah lampiran yang menjengkelkan yang dihadapi banyak rekan kami.
Hampir tidak mungkin melekat pada hasil penjualan jika Anda memiliki lebih banyak prospek daripada yang dapat Anda lacak! Penjualan hanya membuat frustrasi dan emosional jika kita tidak memiliki cukup kemungkinan dalam pipa, oleh karena itu kita terikat pada kebutuhan setiap petunjuk untuk menjadi bisnis.
Jika Anda secara aktif mengejar lima petunjuk kuat, Anda punya waktu untuk memikirkan masing-masing dan mencari agar itu berhasil sesuai keinginan Anda. Jika Anda mengejar 150 lead, menjadi sangat sulit untuk memiliki harapan tinggi yang disematkan pada salah satu dari mereka,
5. Kelangkaan untuk Berlimpah: Memindahkan Percakapan Uang Anda
Kita bisa mencurahkan seluruh jurnal untuk topik ini. Apakah Anda meremehkan pengalaman Anda dan memberi harga yang lebih rendah pada layanan pelatihan Anda? Klien eksekutif kami memperlakukan kami dengan lebih serius jika kami dihargai di liga dengan mereka.
Seberapa kredibilitas Anda jika tarif per jam Anda lebih sesuai dengan yang diterima oleh staf administrasi mereka? Ada mentalitas kelangkaan yang lazim di komunitas profesional kami. Pemikiran kelangkaan ini menyebabkan para pelatih meremehkan diri mereka sendiri, pengalaman mereka, dan pendidikan mereka yang mengarah pada layanan pembinaan di bawah harga.
Ada pola pikir kelangkaan dan sistem kepercayaan pembinaan yang tertanam dalam komunitas profesional kami dan disebarkan di sekolah-sekolah pelatihan pelatih kami yang mengatur para pelatih untuk tidak menghasilkan uang.
Salah satu pendekatan tersebut adalah konsep memberikan sesi pelatihan gratis untuk memikat klien. Pada kenyataannya, metode ini terutama memungkinkan pelatih untuk meremehkan layanannya dan untuk menarik klien yang lebih berkomitmen untuk mendapatkan sesuatu secara gratis daripada yang benar-benar menghargai pelatih dan layanan.
Setelah seseorang mendapatkan layanan Anda secara gratis, sangat sulit untuk beralih ke membayar mahal untuk itu. Jangan mengurangi diri sendiri atau profesi kita dengan melampirkan penilaian nol untuk pekerjaan kita. Anda dapat memberikan kontribusi besar kepada dunia dengan memberikan layanan pro bono kepada mereka yang tidak mampu membelinya, tetapi memberikannya secara gratis karena taktik penjualan tidak otentik dan menarik perhatian.
Saya terus kagum pada statistik yang saya baca tentang profesi kepelatihan yang memperkirakan bahwa kurang dari 7% pelatih yang mencari nafkah di sana. Namun ada sebagian kecil pelatih yang memiliki kelimpahan dan kemakmuran yang cukup yang menghasilkan pendapatan enam digit berkelanjutan melalui pembinaan.
Dan bahkan lebih sedikit lagi yang memiliki model bisnis yang sukses sehingga mereka melakukan bisnis pembinaan jutaan dolar. Literasi keuangan ditambah dengan pemikiran kelimpahan dapat membantu pelatih untuk mengalihkan pembicaraan tentang uang dalam profesi kita.
6. Membantu Profesi dan Konflik dengan Penjualan
Pelatih tidak berbeda dengan profesi penolong lainnya. Dokter, pengacara, akuntan, seniman, dan profesional kesehatan mental wiraswasta sering menyabot upaya mereka sendiri untuk mencari nafkah yang sehat atau mengumpulkan kekayaan pribadi dengan tidak terlibat dalam pola pikir yang menghasilkan kemakmuran.
Seringkali, mereka tidak menyadari dan tidak diajarkan atau dilatih dalam proses penjualan sistemik, sehingga mereka menemukan diri mereka benar-benar berkomitmen untuk membantu orang lain dan berharap bahwa itu akan cukup untuk menarik klien. Mereka memiliki pola pikir yang membantu dan berharap untuk penjualan.
Seringkali mereka memiliki pandangan negatif tentang penjualan dan menganggapnya tentang memaksakan diri pada orang lain, atau mendorong orang untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin mereka lakukan. Beralih ke membingkai ulang pola pikir penjualan mereka saat ini untuk membantu dan bermakna akan memungkinkan mereka untuk mengintegrasikan komitmen mereka dengan aktivitas penjualan.
Hal lain yang saya lihat banyak adalah bahwa orang mungkin adalah praktisi yang sangat baik, tetapi seringkali mereka bukan orang bisnis atau orang penjualan. Untuk benar-benar berhasil dalam bisnis, kita harus menjadi pelatih yang berpikir seperti orang bisnis dan kita harus menganggap diri kita sebagai eksekutif penjualan di bisnis kita sendiri.
Jika kita menganggap penjualan sebagai membantu orang lain untuk menentukan apakah layanan dan produk kita akan bermanfaat bagi mereka atau tidak, kita dapat mulai mengintegrasikan komitmen kita untuk membantu dengan kebutuhan kita untuk menjual.
Dekati setiap percakapan penjualan yang mencari cara untuk membantu, tanpa nada, tanpa agenda, tanpa lampiran untuk ditutup. Anda dapat merasa baik tentang menjual jika itu tentang membuat perbedaan dengan orang-orang, memengaruhi kepemimpinan, atau meningkatkan organisasi dalam ekonomi global.
Identifikasi pola pikir Anda saat ini tentang penjualan dan lihat bagaimana Anda dapat membingkai ulang penjualan agar selaras dengan nilai-nilai Anda.
7. Asking for What You Want
Menutup kesepakatan menjadi sangat sederhana ... hampir tidak ada kejadian jika Anda sepenuhnya hadir dalam percakapan. Ini adalah masalah mendengarkan kesempatan untuk menanyakan apa yang Anda inginkan. Ya, Anda harus benar-benar meminta "beli".
Anda harus meminta klien Anda untuk membuat kontrak dengan Anda. Anda harus meminta uang. Namun, jika Anda telah menjual melalui gaya alami Anda, menggunakan pendekatan pelatihan untuk penjualan, memiliki mentalitas yang melimpah, dan pola pikir yang membantu, maka penutupan sama mudahnya seperti jatuh dari log.
Jika Anda menemukan bahwa Anda memiliki hambatan dalam melakukan penutupan transaksi, maka saya akan merujuk Anda kembali ke nomor 6 di atas dan menyarankan agar menghasilkan sendiri perubahan dalam pembicaraan uang Anda akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan terobosan dalam meminta dan mendapatkan apa kamu ingin.
Bagian tersulit adalah mengetahui apa yang Anda inginkan. Jika Anda tahu apa yang Anda inginkan, maka ambil risiko untuk memintanya. Jika Anda tidak jelas tentang apa yang Anda inginkan, jangan meminta apa pun sampai Anda mencapai kejelasan itu, karena Anda hanya akan membingungkan diri sendiri dan mengaburkan aliran energi.
8. Berpikir Besar, Bermain Besar
Setelah Anda menghapus blok Anda dan meninggalkan kelangkaan berpikir, sekarang saatnya untuk menciptakan. Tanpa belenggu berpikir kecil, apa yang mungkin? Bisakah Anda menggandakan tarif Anda? Bisakah Anda memikirkan kembali strategi penjualan Anda? Bisakah Anda beralih ke model bisnis baru? Jika pengekangan tidak aktif.
Apa yang sebenarnya Anda inginkan? Apakah Anda memiliki praktik pembinaan atau sedang membangun bisnis pembinaan? Seberapa besar bisnis yang cukup besar? Apakah Anda memiliki tim yang tepat di sekitar Anda untuk membangun sesuatu yang akan terus mendukung Anda.
Mempertahankan pembelajaran dan pengembangan berkelanjutan Anda, memungkinkan Anda untuk fokus pada peningkatan berkelanjutan di bidang layanan pelanggan dan pengembangan produk? Apakah Anda bekerja sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan?.
Apakah Anda mencintai semua klien Anda? Jika Anda dapat memiliki apa pun dalam bisnis pelatihan Anda, apa yang akan terjadi? Apa yang diperlukan untuk sampai ke sana dari sini? Bagaimana jadinya jika bisnis Anda bahkan melampaui impian terliar Anda sendiri?
9. Memanfaatkan Proses Penjualan
Mengetahui bahwa penjualan adalah proses, menghormati angka-angka yang terlibat, dan meningkatkan kesadaran Anda tentang siklus penjualan Anda sendiri akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan informasi dalam artikel ini untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya. Untuk benar-benar memanfaatkan proses penjualan ada tiga hal yang diperlukan:
1. Kerjakan sistem,
2. Berusaha terus-menerus.
3. Penting juga untuk memahami perbedaan antara jaringan, pemasaran dan penjualan sehingga Anda dapat melacak kemajuan Anda di ketiga bidang. Dibutuhkan aktivitas di ketiga domain untuk menghasilkan dolar, klien, dan bisnis.
Jaringan melibatkan semua langkah yang Anda ambil untuk bertemu orang-orang dan mulai mengembangkan hubungan. Pemasaran adalah semua hal yang Anda lakukan mengkomunikasikan kredibilitas dan penawaran layanan Anda kepada dunia.
Melakukan panggilan, menjadwalkan pertemuan dengan orang-orang dalam daftar target Anda, dan meminta "beli" adalah aktivitas penjualan.
10. Uang Kotak Surat
Akhirnya, kita bosan menjual waktu kita demi uang. Hanya ada begitu besar sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda dengan cara itu, karena waktu terbatas hingga 24 jam dalam sehari dan Anda terbatas pada berapa banyak jam dari setiap hari Anda yang dapat Anda jual.
Jawabannya adalah menemukan beberapa aliran pendapatan pembinaan, dan berbagai sumber pendapatan di luar pembinaan juga. Mungkin Anda menciptakan produk yang memanfaatkan konten inti dalam ceruk pasar tertentu, mungkin Anda menangkap gelombang tren saat ini untuk memanfaatkan internet untuk menjangkau calon klien dan menjual produk.
Mungkin Anda telah mendapatkan posisi di-rumah untuk memanfaatkan penguasaan pelatihan Anda, atau Anda telah bercabang ke dalam real estat atau strategi investasi lain untuk menjadikan uang Anda bekerja untuk Anda.
Jika Anda tidak memikirkan atau melakukan apa pun untuk menghasilkan pendapatan pasif, yaitu - uang yang Anda peroleh yang tidak secara langsung terkait dengan pertukaran untuk waktu Anda, maka Anda dapat mempertimbangkan satu atau lebih jalan ini untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya.
Bagaimana Anda bisa memanfaatkan teleclasses yang Anda pimpin? Bisakah Anda merekam video sendiri di lain waktu di depan ruangan memimpin sesi rapat atau pelatihan? Dapatkah Anda menemukan kolega untuk mewawancarai Anda dalam video atau melalui saluran telepon yang kemudian direkam dan dimasukkan ke dalam file MP3 yang dapat diunduh orang dari situs web Anda?.
Sudahkah Anda menulis buku atau bermaksud? Bisakah Anda mengambil bahan yang telah Anda buat untuk berbagai keterlibatan klien dan menghubungkannya entah bagaimana ke dalam buku kerja atau monograf yang bisa Anda jual? Apakah semua produk dan layanan Anda mendukung visi, tujuan bersama, atau serangkaian nilai yang Anda perjuangkan?.
Di mana Anda tidak bertanggung jawab kepada diri sendiri untuk apa yang Anda dan bisnis Anda perjuangkan dan bagaimana diversifikasi aliran pendapatan Anda mendukung hal itu?
Tidak masalah di mana Anda berada dalam bisnis pelatihan Anda, akan tiba saatnya ketika Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Memilih pintu mana yang akan dibuka selanjutnya membutuhkan beberapa refleksi dan pertanyaan. Seringkali, pintu yang kita pilih tampak terkunci.
Kita sejenak dapat melihat apa yang mungkin, dan kemudian pada saat menetapkan untuk mencapainya kita menemukan rintangan dan rintangan untuk diatasi. Mungkin kunci untuk membuka pintu yang terkunci adalah salah satu dari sepuluh kunci yang dijelaskan di atas?
Saya mengundang Anda untuk terlibat dalam dialog untuk meningkatkan tingkat literasi keuangan dan ketajaman bisnis dari profesi kami sehingga pelatihan bisnis terus tumbuh dan berkembang di pasar global.
Demikian yang bisa saya sampaikan dan bagikan tentang Sepuluh Kunci untuk Membangun Bisnis Pelatihan Anda Melampaui Tingkat Selanjutnya lebih dan kurang nya mohon dimaklum, dan jangan lupa untuk selalu mendukung blog ini.
Belum ada Komentar untuk "Sepuluh Kunci untuk Membangun Bisnis Pelatihan Anda Melampaui Tingkat Selanjutnya"
Posting Komentar
Terima Kasih telah Berkomentar dan Berpartisipasi di Blog ini
Semoga Harimu Menyenangkan