10 Alasan Mengapa Program Kesehatan dan Kebugaran Bermanfaat bagi Anda dan Karyawan Anda
Hai halo semuanya balik lagi di blog supame.id dan kali ini kita akan membahas tentang 10 Alasan Mengapa Program Kesehatan dan Kebugaran Bermanfaat bagi Anda dan Karyawan Anda setelah sebelumnya kita membahas tentang 9 Plus Cara Alami untuk Mencegah Pilek dan Flu dan Tetap Sehat.
Dengan tren saat ini untuk mendapatkan bentuk tubuh dan makan lebih baik muncul konsep memiliki tenaga kerja yang sehat. Kualitas karyawan kami menentukan kualitas perusahaan.
Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak mampu memiliki program kesehatan dan kebugaran untuk kantor Anda, tetapi ketika Anda melihat apa yang kami katakan, Anda mungkin benar-benar melihat bahwa Anda tidak mampu untuk tidak melakukannya!
Mengapa begitu penting untuk memiliki karyawan yang sehat dan apa yang akan ia lakukan untuk keuntungan Anda?
# 1 Karyawan yang sehat memiliki lebih banyak energi.
Dan sementara Anda mungkin berpikir itu tidak masalah, pikirkan apa yang terjadi pada begitu banyak orang ketika energi mereka berkurang. Mereka duduk dan menatap meja mereka dan ketika seseorang lewat, mereka berpura-pura bekerja.
Ketika karyawan Anda memiliki energi, mereka lebih produktif dan dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dalam sehari! Belum lagi seberapa baik perasaan mereka ketika mereka menjadi produktif!
# 2 Karyawan yang sehat mengambil cuti lebih sedikit karena sakit.
Berolahraga membuat seluruh tubuh kita berfungsi lebih baik sehingga kita cenderung sakit secara fisik.Selain itu, orang yang berolahraga lebih banyak memiliki pola pikir yang lebih baik, yang menyebabkan hari sakit lebih sedikit karena "kesehatan mental".
Semakin sehat orang tersebut, semakin sedikit biaya perawatan kesehatan. Dan saya yakin kita semua ingin menghemat uang di sana!
# 3 Kebiasaan sehat yang dipelajari karyawan biasanya terbawa ke dalam kehidupan rumah tangga.
Dan sementara Anda mungkin berpikir ini tidak relevan, berapa kali karyawan tidak masuk kerja karena mereka merawat anggota keluarga yang sakit? Semakin sehat karyawan Anda dan keluarga mereka semakin jarang mereka kehilangan pekerjaan.
# 4 Karyawan yang sehat lebih percaya diri.
Ini mengarah ke pekerjaan yang lebih baik dilakukan, dan mereka menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu untuk mendapatkan jawaban pada setiap hal kecil yang bisa dilakukan. Mereka menghadapi lebih banyak tantangan dan umumnya produsen yang lebih tinggi.
Sifat ini menular di sekitar kantor juga, menginspirasi orang lain untuk mengikutinya. Anda akhirnya memiliki lebih banyak orang untuk peran kepemimpinan karena kepercayaan yang mereka miliki!
# 5 Pemilik yang membantu karyawannya menciptakan gaya hidup sehat, cenderung lebih loyal kepada perusahaan.
Ketika Anda menaruh minat pada kesejahteraan karyawan Anda, mereka cenderung lebih bahagia di tempat mereka berada. Ini berarti lebih sedikit uang yang terbuang untuk melatih orang baru dan lebih sedikit waktu yang terbuang untuk menunggu orang tersebut mencapai tingkat kemahiran karyawan lama.
# 6 Orang yang berpikiran kebugaran cenderung menjadi penentu tujuan.
Oleh karena itu, kecenderungan ini dibawa ke semua bidang kehidupan mereka, termasuk tempat kerja. Ketika seseorang menetapkan tujuan, mereka lebih mungkin untuk mencapai lebih dari rata-rata karyawan.
Mengetahui cara menetapkan tujuan dan langkah yang dapat diambil setiap tujuan adalah alat yang hebat!
# 7 Karyawan yang sehat cenderung mampu menangani situasi stres dan tekanan tinggi jauh lebih baik daripada orang kebanyakan.
Olahraga bisa menjadi cara yang bagus untuk melepaskan ketegangan dan membuat Anda tetap fokus pada solusi. Ini juga memengaruhi kebahagiaan karyawan. Ketika kita berolahraga, kita melepaskan endorfin ke dalam sistem kita yang membuat kita merasa baik. Kami juga memiliki kadar serotonin yang lebih tinggi dari olahraga teratur, membuat kami bahagia dan lebih stabil secara emosional.
# 8 Ketika Anda memiliki program kesehatan dan kebugaran kantor, Anda menciptakan lebih banyak persahabatan dengan semua karyawan.
Ketika setiap orang mengerjakan sesuatu bersama, mereka menciptakan ikatan. Ketika Anda memiliki lebih banyak hubungan di seluruh tempat kerja Anda juga memiliki karyawan yang lebih cenderung bertahan lebih lama dan lebih senang datang ke kantor setiap hari!
# 9 Penampilan fisik karyawan Anda banyak bicara tentang perusahaan Anda.
Lihatlah ke sekeliling dan tanyakan apa yang dikatakan karyawan Anda tentang citra perusahaan Anda. Ketika Anda memiliki karyawan yang kelebihan berat badan, tidak sehat, dan lelah, hal itu terlihat dalam segala hal yang dilakukan perusahaan Anda.
Ketika Anda memiliki karyawan yang sehat, bahagia, dan energetik, Anda memiliki lebih banyak orang yang ingin berbisnis dengan Anda dan Anda akhirnya memiliki lebih banyak orang yang ingin bekerja dengan Anda. Memiliki aliran orang yang stabil yang sedang menunggu untuk masuk ke bisnis Anda bisa menjadi hal yang hebat!
# 10 Taktik motivasi yang dipelajari dalam lokakarya kesehatan dan kebugaran sering kali melampaui keterampilan yang dapat digunakan pada masalah bisnis mereka yang muncul.
Dalam kebugaran kita diajarkan bahwa ini bukan tentang masalah, tetapi tentang solusinya. Apa yang orang tidak sadari ketika mereka belajar ini adalah bahwa mereka mengubah setiap aspek kehidupan mereka juga dengan teknik satu kekuatan mencari solusi.
Ada begitu banyak manfaat untuk kesehatan dan kebugaran di tempat kerja, Ini hanya beberapa. Karyawan Anda layak dan garis bawah Anda layak. LIVE FULL OUT!
Demikian yang bisa saya sampaikan dan bagikan tentang 10 Alasan Mengapa Program Kesehatan dan Kebugaran Bermanfaat bagi Anda dan Karyawan Anda lebih dan kurang nya mohon dimaklum, dan jangan lupa untuk selalu mendukung blog ini.
Dengan tren saat ini untuk mendapatkan bentuk tubuh dan makan lebih baik muncul konsep memiliki tenaga kerja yang sehat. Kualitas karyawan kami menentukan kualitas perusahaan.
Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak mampu memiliki program kesehatan dan kebugaran untuk kantor Anda, tetapi ketika Anda melihat apa yang kami katakan, Anda mungkin benar-benar melihat bahwa Anda tidak mampu untuk tidak melakukannya!
Mengapa begitu penting untuk memiliki karyawan yang sehat dan apa yang akan ia lakukan untuk keuntungan Anda?
# 1 Karyawan yang sehat memiliki lebih banyak energi.
Dan sementara Anda mungkin berpikir itu tidak masalah, pikirkan apa yang terjadi pada begitu banyak orang ketika energi mereka berkurang. Mereka duduk dan menatap meja mereka dan ketika seseorang lewat, mereka berpura-pura bekerja.
Ketika karyawan Anda memiliki energi, mereka lebih produktif dan dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dalam sehari! Belum lagi seberapa baik perasaan mereka ketika mereka menjadi produktif!
# 2 Karyawan yang sehat mengambil cuti lebih sedikit karena sakit.
Berolahraga membuat seluruh tubuh kita berfungsi lebih baik sehingga kita cenderung sakit secara fisik.Selain itu, orang yang berolahraga lebih banyak memiliki pola pikir yang lebih baik, yang menyebabkan hari sakit lebih sedikit karena "kesehatan mental".
Semakin sehat orang tersebut, semakin sedikit biaya perawatan kesehatan. Dan saya yakin kita semua ingin menghemat uang di sana!
# 3 Kebiasaan sehat yang dipelajari karyawan biasanya terbawa ke dalam kehidupan rumah tangga.
Dan sementara Anda mungkin berpikir ini tidak relevan, berapa kali karyawan tidak masuk kerja karena mereka merawat anggota keluarga yang sakit? Semakin sehat karyawan Anda dan keluarga mereka semakin jarang mereka kehilangan pekerjaan.
# 4 Karyawan yang sehat lebih percaya diri.
Ini mengarah ke pekerjaan yang lebih baik dilakukan, dan mereka menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu untuk mendapatkan jawaban pada setiap hal kecil yang bisa dilakukan. Mereka menghadapi lebih banyak tantangan dan umumnya produsen yang lebih tinggi.
Sifat ini menular di sekitar kantor juga, menginspirasi orang lain untuk mengikutinya. Anda akhirnya memiliki lebih banyak orang untuk peran kepemimpinan karena kepercayaan yang mereka miliki!
# 5 Pemilik yang membantu karyawannya menciptakan gaya hidup sehat, cenderung lebih loyal kepada perusahaan.
Ketika Anda menaruh minat pada kesejahteraan karyawan Anda, mereka cenderung lebih bahagia di tempat mereka berada. Ini berarti lebih sedikit uang yang terbuang untuk melatih orang baru dan lebih sedikit waktu yang terbuang untuk menunggu orang tersebut mencapai tingkat kemahiran karyawan lama.
# 6 Orang yang berpikiran kebugaran cenderung menjadi penentu tujuan.
Oleh karena itu, kecenderungan ini dibawa ke semua bidang kehidupan mereka, termasuk tempat kerja. Ketika seseorang menetapkan tujuan, mereka lebih mungkin untuk mencapai lebih dari rata-rata karyawan.
Mengetahui cara menetapkan tujuan dan langkah yang dapat diambil setiap tujuan adalah alat yang hebat!
# 7 Karyawan yang sehat cenderung mampu menangani situasi stres dan tekanan tinggi jauh lebih baik daripada orang kebanyakan.
Olahraga bisa menjadi cara yang bagus untuk melepaskan ketegangan dan membuat Anda tetap fokus pada solusi. Ini juga memengaruhi kebahagiaan karyawan. Ketika kita berolahraga, kita melepaskan endorfin ke dalam sistem kita yang membuat kita merasa baik. Kami juga memiliki kadar serotonin yang lebih tinggi dari olahraga teratur, membuat kami bahagia dan lebih stabil secara emosional.
# 8 Ketika Anda memiliki program kesehatan dan kebugaran kantor, Anda menciptakan lebih banyak persahabatan dengan semua karyawan.
Ketika setiap orang mengerjakan sesuatu bersama, mereka menciptakan ikatan. Ketika Anda memiliki lebih banyak hubungan di seluruh tempat kerja Anda juga memiliki karyawan yang lebih cenderung bertahan lebih lama dan lebih senang datang ke kantor setiap hari!
# 9 Penampilan fisik karyawan Anda banyak bicara tentang perusahaan Anda.
Lihatlah ke sekeliling dan tanyakan apa yang dikatakan karyawan Anda tentang citra perusahaan Anda. Ketika Anda memiliki karyawan yang kelebihan berat badan, tidak sehat, dan lelah, hal itu terlihat dalam segala hal yang dilakukan perusahaan Anda.
Ketika Anda memiliki karyawan yang sehat, bahagia, dan energetik, Anda memiliki lebih banyak orang yang ingin berbisnis dengan Anda dan Anda akhirnya memiliki lebih banyak orang yang ingin bekerja dengan Anda. Memiliki aliran orang yang stabil yang sedang menunggu untuk masuk ke bisnis Anda bisa menjadi hal yang hebat!
# 10 Taktik motivasi yang dipelajari dalam lokakarya kesehatan dan kebugaran sering kali melampaui keterampilan yang dapat digunakan pada masalah bisnis mereka yang muncul.
Dalam kebugaran kita diajarkan bahwa ini bukan tentang masalah, tetapi tentang solusinya. Apa yang orang tidak sadari ketika mereka belajar ini adalah bahwa mereka mengubah setiap aspek kehidupan mereka juga dengan teknik satu kekuatan mencari solusi.
Ada begitu banyak manfaat untuk kesehatan dan kebugaran di tempat kerja, Ini hanya beberapa. Karyawan Anda layak dan garis bawah Anda layak. LIVE FULL OUT!
Demikian yang bisa saya sampaikan dan bagikan tentang 10 Alasan Mengapa Program Kesehatan dan Kebugaran Bermanfaat bagi Anda dan Karyawan Anda lebih dan kurang nya mohon dimaklum, dan jangan lupa untuk selalu mendukung blog ini.
Belum ada Komentar untuk "10 Alasan Mengapa Program Kesehatan dan Kebugaran Bermanfaat bagi Anda dan Karyawan Anda"
Posting Komentar
Terima Kasih telah Berkomentar dan Berpartisipasi di Blog ini
Semoga Harimu Menyenangkan