Cara Mudah Mengaktifkan Instagram Dark Mode di Android

SUPAME.ID - Cara Mudah Mengaktifkan Instagram Dark Mode di Android.
Sudah tau apa belum nih. kalau instagram telah resmi merilis dark mode atau mode gelap khusus pengguna iphone ios 13. wah pak, saya kan pakai android nih, jadi gimana dong?? nah, tenang tenang, Disini saya akan memberikan anda tips.

Bagaimana caranya untuk membuat instagram anda menjadi dark mode di hp android.

cara instagram dark mode
cara instagram dark mode

Pada video kali ini saya akan memberikan anda trik gimana caranya unutk membuat instagram menjadi dark mode yang keren. di hp android dengan mudah. oh ya . untuk memulai tutorial ini pastikan dulu android kamu sudah memiliki 3 syarat ini. yaitu yang pertama. OS android nya minimal adalah versi 9, atau android pie.

Yang kedua hp kalian sudah support untuk dark mode atau mode gelap. yang ketiga join instagram beta di playstore. jika sudah memiliki 3 syarat ini, kalian bisa menggunakan dark mode di instagram oke, langsung saja simak tutorialnya.

Pertama buka aja google play store kemudian download instagram kalau anda belum download. nah kalau yang sudah download langsung aja scroll ke bawah sampai nanti ada tulisan gabung dengan program beta. jika sudah , tampilan di instagram play store akan berubah menjadi instagram beta.

Nah, kemudian sesudah itu tinggal login ke instagram seperti biasanya. nah sekarang kamu tinggal lihat bahwa sekarang semua instagram anda notifikasi, instastory, beranda sudah menjadi dark mode atau gelap. keren kann !!.

Ohya , nanti kalau mau menonaktifkan dark mode ini kalian tinggal menonaktifkan juga fitur dark mode atau mode gelap di hp kalian masing masing.

Simpel banget bukan? sekarang kamu jadi tau dah gimana caranya membuat instagram menjadi dark mode di hp android.

Sekian, terima kasih sudah membaca, jangan lupa berkunjung kembali, artikel ini berada di bawah label Tutorial, Dark Mode, Instagram.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mengaktifkan Instagram Dark Mode di Android"

Posting Komentar

Terima Kasih telah Berkomentar dan Berpartisipasi di Blog ini
Semoga Harimu Menyenangkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel