Cara Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris dengan Quora

SUPAME.IDCara Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggrismu dengan Quora

Saya mempelajari dan meningkatkan kemampuan bahasa inggris saya menggunaka quora, jadi saya kira saya cukup berhak untuk menjawab pertanyaan ini.


cara meningkatkan bahasa inggris dengan quora
cara meningkatkan bahasa inggris dengan quora


Dewasa ini bahasa inggris telah secara luas digunakan, karena beberapa penemuan seringkali digunakan bahasa inggris dalam pengoperasiannya, barang-barang baru yang biasa kita gunakan sehari-hari juga menggunakan bahasa inggris.

Seperti produk kesehatan,makanan, dan lain-lain.

Hal ini sejalan dengan penemuan dan penggunaan internet, lebih banyak pengguna internet menggunakan bahasa inggris dalam aktivitasnya, seperti contohnya di media sosial maupun forum lainnya.

Melihat penggunaan bahasa inggris yang masif sekali, saya mulai belajar untuk mengetahui, menggunakan dan meningkatkan kemampuan bahasa inggris saya,

Teman saya memberi saran mengenai 4 metode pembelajaran bahasa inggris, yaitu :

1. Membaca tulisan yang menggunakan bahasa inggris

2. Mendengarkan lagu dan menonton video atau film yang menggunakan bahasa inggris

3. Berbicara menggunakan bahasa inggris

4. Menulis dalam bahasa inggris

Beberapa orang menyarankan untuk memulai dengan membaca surat kabar dalam bahasa inggris,
minat saya dalam mempelajari bahasa inggris meningkat, kemudian saya menemukan quora.

Sejak itu kemampuan berbahasa inggris saya meningkat drastis, dibawah ini saya menuliskan beberapa keuntungan disamping yang lainnya.

1. Di quora kita dapat membaca konten yang kita sukai hingga tidak akan membuat kita merasakan bosan.

2. Kita tidak membutuhkan sumber lain untuk berlatih penggunaan bahasa inggris, kita bisa berlatih menggunakan bahasa inggris di subjek-subjek yang kita ketahui.

3. Kita dapat melihat jawaban yang tertulis dengan penggunaan kata sehari-hari, selain itu juga mengenalkan kita dengan padanan kata yang lebih rumit, semuanya dalam satu tempat.

4. Dengan membaca jawaban dari bermacam pengguna, kita tahu bagaimana menangani kata-kata dengan konteks yang berbeda.

Selain untuk mempelajari bahasa inggris, kita mendapat pengetahuan baru dari berbagai topik, Banyak hal lain lagi yang bisa anda dapatkan dengan quora

Ketika saya menemukan kosakata baru ketika membaca, saya menulisnya dan menyandingkannya dengan bahasa yang saya gunakan sehari-hari kemudian saya mengulanginya sampai ingat.

Hal ini meningkatkan pengetahuan saya akan kosakata baru.

Jika saya menemukan seseorang dengan kata-kata rumit baru, saya mulai mengikuti profilnya dan menjawab semua jawabanna terhadap pertanyaan-pertanyaan di quora.

Hal tersebut membantu saya mempelajari beberapa kata-kata rumit dan bagaimana menggunakannya.

Begitulah quora bisa membantu meningkatkan kemampuan saya dalam berbahasa inggris sejalan dengan penambahan pengetahuan saya dalam berbagai macam topik.
Saya bersemangat membaca setiap jawaban di quora dan terkadang saya juga menulis jawaban untuk permintaan jawaban yang datang.

Tidak begitu peduli dengan kesalahan-kesalahan yang saya buat dalam penuliisan jawaban dalam bahasa inggris.

Karena bagi saya orang yang takut akan melakukan kesalahan tidak bisa belajar dengan cepat, pengembangan kemampuan hanya bisa dicapai dengan melakukan kesalahan.

Baik itu dalam penulisan maupun padanan kata-kata.

Sekian, terima kasih telah membaca, jangan lupa berkunjung lagi lain waktu, tulisan ini berada di bawah label Quora

Belum ada Komentar untuk "Cara Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris dengan Quora"

Posting Komentar

Terima Kasih telah Berkomentar dan Berpartisipasi di Blog ini
Semoga Harimu Menyenangkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel