4 Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan Instagrammable

SUPAME.ID - 4 Tempat wisata di Bandung yang Murah dan Instagrammable
Halo kawan-kawan!  sekarang di Bandung sudah terdapat 4 tempat yang populer dan instagrammable.

Saya ingin memberi tahu kalian semua tempat yang sangat direkomendasikan untuk kalian kunjungi jika Anda ingin mengambil gambar instagrammable.

Tempat wisata di Bandung
Tempat wisata di Bandung


Dago Bakery

Kawan, di Dago Bakery.di Punclut dan itu sangat luas dan sangat indah Dago Bakery sangat populer dengan arsitekturnya yang unik dan ada begitu banyak tempat bagus untuk mengambil gambar Jadi setiap orang harus membayar tiket masuk seharga Rp 15.000. yang sebenarnya adalah voucher belanja roti Jadi pada dasarnya masuknya itu gratis.

Hanya setiap orang harus membeli produk roti mereka, yang sangat bagus Wah! Sangat cantik Pemandangan di sini sangat indah, yang menunjukkan karakteristik mereka itu, mereka memiliki balkon yang menonjol dari bentuk utama bangunan, yang membuatnya benar-benar instagrammable untuk mengambil foto, Oh ya, di sini jugasangat dingin.

Jadi jika kalian tidak tahan cuaca dingin, Saya sarankan Anda untuk membawa jaket, atau sweater jika diperlukan,

Pick Nick

Jadi sekarang aku di Pick Nick di daerah Pasir Kaliki, Ini benar-benar instagrammable. dimana mereka mendapat begitu banyak tempat menarik dan keren untuk difoto. Suasana benar-benar terasa seperti di Bali!.

Saya punya beberapa tips untuk kalian, untuk mengambil gambar, Anda sebaiknya datang pada sore hari, karena bintang menjadi ramai ketika mencapai sore hari, Pokoknya bagi saya, makanan dan minumannya enak, dan harganya cukup masuk akal, misalnya pizza tipis yang rasanya sangat enak.

Gang Ruhana

Yang ini adalah gang kecil yang penuh dengan seni jalanan. yang terletak di Jalan Lengkong Kecil. nama gang adalah 'Gang Ruhana'. dan ini adalah salah satu dari beberapa 'Kampung Toleransi' (Desa Toleransi) di Bandung.

Pasar Terapung

Pokoknya lihat yang ini, bukankah itu benar-benar instagrammable? Sangat berwarna-warni. Jadi di sini adalah 'Pasar Terapung' yang selalu populer.

Vouchernya bisa ditukar dengan minuman, kawan, Pasar Terapung, yang terletak di Lembang, merupakan kawasan wisata alam seluas 7 hektar, yang cocok untuk semua tipe orang.

Pemandangannya sangat bagus, dan cuacanya sejuk, dan ada juga perahu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, begitu banyak warung makan dan banyak lagi.

Pokoknya ada begitu banyak tanaman, bunga. Sangat berwarna-warni. dan cukup untuk memotret., Begitu banyak pohon dan beberapa danau.

Sekian, terima kasih sudah membaca, jangan lupa berkunjung kembali, artikel ini berada di bawah label Tempat, Wisata, Bandung.

Belum ada Komentar untuk "4 Tempat Wisata di Bandung yang Murah dan Instagrammable"

Posting Komentar

Terima Kasih telah Berkomentar dan Berpartisipasi di Blog ini
Semoga Harimu Menyenangkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel