Cara Daftar Mitra Quora Indonesia - Nanya-Nanya Dapet Duit

Hai halo semuanya balik lagi sama saya nandan saputra lubis, di postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara daftar mitra quora Indonesia.

Sebelum masuk ke pembahasan intinya, saya akan coba menjelaskan sedikit tentang quora dan program mitra quora ini.

Cara Daftar Mitra Quora Indonesia - Nanya-Nanya Dapet Duit
Cara Daftar Mitra Quora Indonesia - Nanya-Nanya Dapet Duit

Intermezzo Quora

Pertama, quora adalah sebuah situs penukaran informasi dan ilmu pengetahuan yang dibuat oleh seorang bernama Adam D'angelo.

Kurang lebih seperti itulah yang dituliskan oleh wikipedia.

Namun, jika saya coba jelaskan dengan bahasa dan hemat saya, quora adalah suatu situs di internet.

Dimana para usernya saling bertanya dan menjawab tentang topik, ruang, dan hal yang ingin mereka ketahui.

Quora mengakui ada 300juta orang yang mengunjungi quora di setiap bulannya untuk saling berbagi informasi.

Nah, mungkin segitu dulu informasi dan pengenalan tentang quora yang bisa saya bagikan, nanti jika ada perkembangan baru yang saya dapat.

Akan saya tambah lagi dalam tulisan ini.

Pengenalan Program Mitra Quora

Sekarang masuk ke pembahasan mengenai mitra quora, mitra quora sendiri adalah program dari quora.

Yang memberikan para penggunanya duit, ya duit, dalam bentuk saldo di akun quora, yang bisa ditarik dalam bentuk stripe(untuk pengguna US) dan Paypal(untuk pengguna diluar US).

Yang unik dari program mitra quora ini adalah, tidak semua orang bisa mengikuti program mitra dari quora ini.

Karena penentuan bisa atau tidak nya kita mengikuti program mitra quora sepenuhnya ditentukan oleh pihak quora.

Secara acak pihak quora akan memilih siapa penggunanya yang diundang mengikuti program mitra quora.

Nah, karena program mitra quora ini tidak seperti program penghasil uang lainnya di internet.

Contoh adsense blog dan youtube yang memiliki segelintir syarat untuk mendaftar, maka dari itu, sebagai seseorang yang sudah berhasil menjadi mitra quora.

Maka saya akan mencoba membagikan artikel terpisah yang saya buat, yaitu tips bagaimana agar diundang menjadi mitra quora

Anyway, sebelum mengakhiri tulisan ini, kalo berkenan, boleh dong di follow saya di quora, nih link nya Profil Quora Nanda Saputra Lubis

Nah, para pembaca blog sekalian, demikianlah yang bisa saya bagikan tentang quora dan cara daftar mitra quora, semoga membantu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Mitra Quora Indonesia - Nanya-Nanya Dapet Duit"

Posting Komentar

Terima Kasih telah Berkomentar dan Berpartisipasi di Blog ini
Semoga Harimu Menyenangkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel