Tips Agar Diundang Menjadi Mitra Quora Indonesia dan Menghasilkan Uang

Hai halo semuanya balik lagi sama saya Nanda Saputra Lubis di blog ini, kali ini kita akan membahas tips daftar mitra quora indonesia.

Setelah sebelumnya kita membahas tentang cara daftar mitra quora indonesia, dan memang saya buat tulisan ini terpisah, karena esensi dari tulisannya berbeda, meski topik yang diangkat sama.

Tips Agar Diundang Menjadi Mitra Quora Indonesia dan Menghasilkan Uang
Tips Agar Diundang Menjadi Mitra Quora Indonesia dan Menghasilkan Uang

Intermezzo Quora

Belakangan ini saya sangat suka sekali, dan gemar menghabiskan waktu saya di satu platform media sosial bernama quora.

Mungkin banyak dari kalian belum mengetahuinya karena jika dibandingkan dengan media sosial kepemilikan mark zuckerberg, pengguna dari platform bernama quora ini sangat jauh perbandingannya.

Namun meski begitu muatan dari platform media sosial bernama quora ini sangatlah baru bagi saya dan tergolong menyenangkan ketika mengisi hari-hari saya menggunakannya.

Beda dengan facebook yang belakangan ini sudah terasa terlalu riuh dan ramai dengan segala fitur nya yang teramat banyak seperti video, live stream, toko, dan lain sebagainya.

Fokus dari quora sendiri masih tergolong tunggal dan padat, fitur yang dilakukan dari quora saat ini hanya sekedar menanya dan menjawab topik yang ingin diangkat oleh user nya.

Dengan keefektifan dari fungsi medsos quora ini, ia berhasil menarik hati saya, terlebih lagi di quora memiliki program mitra, atau dalam bahasa inggris Quora Partner Program (QPP).

Dengan mengikuti program mitra quora ini, mitra dari quora mendapatkan kompensasi dari setiap pertanyaan yang dia ajuka ke publik pengguna quora.

Untuk hitung-hitungan kompensasi yang diberi quora sendiri, saya kurang mengetahui, dan bisa jadi pengguna lain pun sama seperti saya, tidak mengetahuinya.

Namun itu tidak menjadi masalah bagi saya, karena saya hanya berfokus untuk bertanya sebanyak-banyaknya sambail melakukan aktivitas penunjanga lainnya di quora yang akan dibahas secara lengkap di bawah sesuai pengalaman saya menggunakan quoroa kurang lebih sebulan ini.

Saya sendiri sebenarnya sudah dari beberapa bulan yang lalu membuat akun quora, mungkin pertengahan tahun, namun saya mulai aktif 2 minggu belakangan saja.

Nah karena terlalu asik intermezzo seputaran quora, saya jadi lupa inti dari tulisan ini adalah tips daftar menjadi mitra quora indonesia.

Sebelumnya garis besar yang harus kalian ketahui, quora tidak memiliki syarat tertulis tentang bagaimana agar bisa menjadi mitra quora.

Tapi saya coba berikan tips nya dibawah ini, silahkan dibaca.

Tips Daftar Mitra Quora Indonesia

1.Lengkapi profil kamu sebagai pengguna quora

Seperti foto, nama, bio/deskripsi, kredensial yang kurang lebih berisi : pekerjaann, pendidikan, lokasi, dan bahasa.

2. Aktiflah menggunakan quora.

Aktifnya dapat dibagi menjadi beberapa poin :
- Aktif mengajukan pertanyaan
- Aktif menjawab pertanyaan
- Aktif membagikan kiriman ke profil sendiri
- aktif membagikan kiriman/link ke media sosial atau situs lainnya

Yah, mungkin tips ini terlihat sangat singkat dan sepele namun jangan meremehkannya, karena ini merupakan tips yang teramat padat dan berisi yang bisa saya tulis dan bagikan supaya anda diundang menjadi mitra quora.

mungkin sekian yang bisa saya tulis dan bagikan, semoga menjadi bermanfaat, jangan lupa untuk mengikuti saya di quora, berikut link nya Profil Quora Nanda Saputra Lubis trims.

Belum ada Komentar untuk "Tips Agar Diundang Menjadi Mitra Quora Indonesia dan Menghasilkan Uang"

Posting Komentar

Terima Kasih telah Berkomentar dan Berpartisipasi di Blog ini
Semoga Harimu Menyenangkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel