Platform yang Menghasilkan Uang dari Internet di Tahun 2020

Hai halo semuanya, balik lagi di blog ini dan kali ini kita akan membahas tentang platform yang menghasilkan uang dari internet di tahun 2020.

Setelah sebelumnya saya bahas tentang Rekomendasi Dunia Investasi Jangka Panjang di Tahun 2020.

menghasilkan uang dari internet
menghasilkan uang dari internet


Untuk pembahasan ini saya tidak ada intro atau narasi pembuka karena topik nya sangatlah menjurus kepada satu titik, maka dari itu langsung saja kita ke poin-poinnya.

1. Jualan baik barang maupun jasa

Nah yang ini sudah pasti sangat masuk akal dan mudah dimengerti juga sangat mudah dilakukan, anda tinggal menyiapkan barang atau jasa dan anda jual di beberapa pilihan dibawah seperti.

- Buat situs toko online sendiri

Perlu pengorbanan yang lebih untuk membuat situs toko online pribadi seeprti membeli domain, hosting, dan mengurus nya dari awal, atau bisa menyewa jasa pembuatannya, biar tidak perlu ribet jadi tinggal terima beres.

Namun keuntungannya tidak banyak bahkan mendekati 0 resiko yang didapat karena semua source nya seperti domain dan hosting milik kita pribadi dan tidak bergantung pada siapapun, contohnya tokopedia, dll.

Karena itu merupakan milik orang lain, palingan jika terjadi sesuatu kesalahan kita bisa minta pertanggungjawaban si mpunya jasa penjual domain dan hosting, untuk pembelian domain dan hosting saya sarankan di Niagahoster.

- Situs marketplace lokal

Marketplace lokal seperti tokopedia, bukalapak, blibli, lazada, olx dan lain sebagainya, jadi pilihan kedua, karena kita bergantung kepada pemilik marketplace.

Dan harus mengikuti peraturan-peraturan yang dibuat oleh marketplace tersebut.

Namun dengan nama-nama marketplace besar sangat kecil kemungkinannya mereka mengecewakan para seller yang mempunyai lapak disitu.

- Marketplace FB

Fitur dari facebook ini menjadi pilihan ketiga, tidak ada alasan khusus saya memberi urutan pada pilihan-pilihan ini.

Akhirnya akan kembali pada anda sendiri mau pilih tempat menjual dimana.

Tapi facebook merupakan salah satu sosial media dengan pengguna terbanyak lho, apalagi untuk pangsa pasar indonesia, yang dikenal militan.

2. Mitra Quora

Mitra quora sudah saya bahas dalam 2 tulisan terpisah, bisa langsung dibaca saja ke link dibawah ini.

Cara Daftar Mitra Quora Indonesia - Nanya-nanya Dapet Duit.

Tips Agar Diundang Menjadi Mitra Quora Indonesia dan Menghasilkan Uang.

3. Menjadi Mitra Google Adsense

Sebagai mitra google adsense kamu akan memiliki banyak sekali peluang untuk menghasilkan uang dari internet, karena berada dibawah perusahaan besar Google.

Ada 3 produk yang berkaitan dengan google adsense, yaitu :

- Blogger

- Youtube

- Admob.

Urutannya sesuai dengan yang mana lebih dulu dapat menghasilkan uang dengan google adsense, yang pertama blogger dan terakhir admob, bukan tidak mungkin google mengeluarkan produk baru lagi.

Yup, sekian yang bisa saya bagikan tentang Platform yang menghasilkan uang dari internet di tahun 2020, dan daftarnya akan ditambah seiring berjalannya waktu,

Belum ada Komentar untuk "Platform yang Menghasilkan Uang dari Internet di Tahun 2020"

Posting Komentar

Terima Kasih telah Berkomentar dan Berpartisipasi di Blog ini
Semoga Harimu Menyenangkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel