Hal Yang Harus Diketahui Seorang Berumur 22 Tahun

Berapa usiamu saat ini, apakah anda menyadari apa saja hal yang harus anda ketahui saat berumur 22 tahun, jangan sasmpai anda tidak mengetahui hal-hal di bawah ini dan kemudian menyesal pada beberapa dekade ke depan.

Hal Yang Harus Diketahui Seorang Berumur 22 Tahun
Hal Yang Harus Diketahui Seorang Berumur 22 Tahun


Suatu hari kamu akan terbangun dari tidurmu dan berusia 75 tahun, itu terjadi pada kita semua, kita berkedip dan waktu berlalu, pertanyaannya adalah apakah kita menghabiskan waktu dengan cara yang tepat?.

Ketika anda terbangun di pagi hari, melihat cermin dan menyadari bahwa anda nampak tidak bahagia, atau merasa telah menyia-nyiakan banyak waktu, itu mungkin karena anda tidak menjawab pertanyaan besar kehidupan, seperti.

Seperti apa hari-hari normalmu berjalan.

Bagaimana kamu menikmati menghabiskan waktu, apa yang bisa anda lakukan ketika bekerja dan tidak merasa seperti bekerja, bagaimana anda bisa menghasilkan uang dengan melakukan apa yang anda sukai, apa yang bisa dipelajari untuk disukai.

Ketika anda berumur 22 tahun, setiap hari rasanya harus merasa senang, tetapi jika anda hanya memilih melakukan pekerjaan yang mudah, itu bukanlah pilihan yang tepat untuk menjadikan diri anda lebih baik.

Banyak sekali orang yang terjebak di pekerjaan pertamanya karena sangat pemilih dalam menentukan pekerjaan, jangan mau terjebak dalam keadaan seperti itu.

Siapa yang saya inginkan dalam kehidupan ini ?

Siapa yang anda inginkan menjadi rekanan dalam hidup ?, dimana anda mungkin menemukannya ?, apakah anda memiliki 5 orang yang bisa diandalkan ? atau malah 250 orang yang malah namanya sering anda lupakan?.

Semua orang bisa memiliki kenalan yang sangat banyak, tapi akankah mereka membantumu kektika dibutuhkan, anda yang bisa menjawabnya sendiri.

Anda tidak bisa hanya bergantung kepada orang yang kebetulan berada di sekitar anda seperti teman satu asrama, teman satu kelas, orang yang anda temui di kafe atau kebetulan ada di sekitar anda.

Dimana anda ingin tinggal ?

Kota mana yang membuat anda merasa di rumah ? , apakah kota tersebut membuuat anda lebih baik atau lebih buruk ?, apakah anda membutuhkan suasana yang alami dan tentang, atau kota urban yang sibuk dan padat.

Butuh waktu untuk menjadi nyaman dengan kota yang anda tempati saat ini.

Berikan lebih banyak waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, pertanyaan di atas mungkin terlihat tidak penting untuk saat ini, namun, jangan sampai anda menyesal 50 tahun kemudian dan menyadari bahwa hal-hal diatas sangat penting.

Demikian hal yang harus diketahui seorang berumur 22 tahun, jangan lupa untuk memberi waktu pada pertanyaan tersebut, refleksikan tiap tahunnya, terima kasih sudah membaca, berkunjung lagi lain waktu.

Belum ada Komentar untuk "Hal Yang Harus Diketahui Seorang Berumur 22 Tahun"

Posting Komentar

Terima Kasih telah Berkomentar dan Berpartisipasi di Blog ini
Semoga Harimu Menyenangkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel