Ide Bisnis Modal Kecil Untuk Remaja di Tahun 2020

Ini adalah satu ide bisnis dengan modal kecil untuk remaja di tahun 2020, baca dengan seksama dan ambil garis besar dari cerita ini, dan aplikasikan ke kehidupan nyatamu.

Anda harus memulai bisnis dropship dan menjual barang secara daring(online), itu yang saya lakukan saya mulai menjual aksesoris ipod secara daring dan menghasilkan $17.500 di musim natal pertama, itu terjadi semasa SMP dan berlanjut sampai SMA kemudian mulai berkembang dari sana, begini cerita lengkapnya.

IDE BISNIS REMAJA TAHUN 2020
IDE BISNIS REMAJA TAHUN 2020


Semua ini bermula semasa aku SMP ketika aku mulai mencoba untuk membuat aksesoris(earphone) iphone ku sendiri dengan membeli beberapa perlengkapan dan bahan pembuatannya di toko elektronik terdekat.

Dan kemudian setelah berhasil saya membawanya ke sekolah dan teman-teman mulai menanyakan berapa harganya, dan saya jawab dan jual saja dengan $20, hari-hari berikutnya teman-teman masih antusias dan menanyakan earphone buatan saya.

Suatu hari salah satu teman saya memberikan bertanya, mengapa tidak kamu jual secara online saja ?, dan saya mengikuti saran dari nya untuk menjual secara daring dengan menggunakan pembayaran via paypal.

Karena masa pembuatannya yang cukup menyita waktu juga dibagi dengan kegiatan sekolah saya, saya mulai kewalahan membuat dan mengirimkan barang tersebut, beberapa saat berpikir kemudian saya memutuskan untuk membeli barang yang sudah jadi.

Dari penjual murah di Tiongkok, namun hasilnya tidak baik karena setelah 1-2 minggu pemakaian, pelanggan mulai komplain karena aksesoris tersebut rusak.

Tidak mau mengecewakan pelanggan, saya mulai mencari supplier yang lebih berkualitas dan kompeten, Setelah itu semuapun berjalan dengan lancar, distributor menyediakan barangnya, saya mendapatkan pesanan melalui daring.

Mengirim barangnya, dan mendapatkan keuntungan,sampai sekarang toko daring saya menjadi besar meski hanya dengan satu jenis produk, namun tidak menampik akan ekspansi ke barang lainnya.

Kesimpulannya adalah Dropship adalah suatu bentuk bisnis yang tidak begitu sulit dijalankan oleh remaja, perusahaan besar seperti zappos pun memulai bisnisnya dengan dropship.

Apalagi jaman sekarang sudah lebih mudah dengan adanya Shopify, Magneto dll.

Belum ada Komentar untuk "Ide Bisnis Modal Kecil Untuk Remaja di Tahun 2020"

Posting Komentar

Terima Kasih telah Berkomentar dan Berpartisipasi di Blog ini
Semoga Harimu Menyenangkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel