Cara Terbaik Menginvestasikan Uang di Tahun 2020

Seni berinvestasi mengenai cara terbaik menginvestasikan uang di tahun 2020, mari saya kasih tau beberapa rahasia, berjanjilah untuk tidak memberitaukan kepada orang lain, oke, bagus, sekarang kita mulai!.

INVESTASI TERBAIK DI TAHUN 2020
INVESTASI TERBAIK DI TAHUN 2020


Tidak ada yang bisa membuat laki-laki bahagia kecuali saldo tabungan yang banyak, seperti lelaki lain, bahkan saya sangat suka berinvestasi dalam beberapa dimensi, saya akan mencoba bagikan beberapa seni melakukan investasi yang saya tau, terus baca.

Pengembalian bervariasi di setiap investasi

Teori universal dari investasi adalah "Risiko Selalu Sejalan Dengan Pengembalian" jadi jika anda berinvestasi di area yang besar risikonya, peluang kembali nya sangat kecil, namun jika sudah mulai masa pengembalian hasilnya jauh lebih besaar dari yang diharapkan.

Investasikan 40% penghasilan di bank nasional

Bank nasional merupakan tempat dengan faktor risiko terkecil, nominal pengembaliannya juga kecil, namun uang kita akan aman.

Investasikan 30% di tingkat risiko menengah

Beberapa medium dengan risiko menengah antara lain tanah,properti,emas, dan lain-lain, jika anda menginvestasikan uang anda di sektor ini, akan menjadi aman dalam jangka waktu panjang.

Bencana alam demonetisasi, dan tagihan yang akan datang untuk kepemilikan emmas merupakan tantangan yang muncul untuk tipe investasi ini.

Investasikan 20% ke saham adan blockchains

Berisiko tinggi dan membutuhkan banyak persiapan, jika anda mempunyai waktu yang cukup, semangat dan pengetahuan berkaitan dengan sektor ini, beli dan atur sahammu sendiri.

Jika anda tidak memiliki cukup waktu maka investasilah di reksa dana, dll.

Investasikan 10% sisanya ke sektor investasi dengan risiko tinggi

Contohnya sebagai pemegang saham di bisnis baru, produksi sebuah film, dll, kita tau kemungkinan kehilangan uang sangat besar, namun contoh klasik nya adalah Mark Zuckerberg dengan facebook yang dia mulai dengan 10k$ kemudian menjadi sebesar sekarang.

Perdagangan mata uang, dan saham adalah contoh lainnya

Setelah semuanya terbagi jangan mencoba mencampurkan apa yang telah dibagi ke dalam porsi lainnya, misal menjual properti untuk bermain perdagangan saham dan mata uang, jangan, itu merupakan kesalahan besar.

Nah itu dia pos-pos pembagian dari Cara terbaik menginvestasikan uang di tahun 2020, semoga membantu, terima kasih sudah membaca, jangan lupa berkunjung lain waktu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaik Menginvestasikan Uang di Tahun 2020"

Posting Komentar

Terima Kasih telah Berkomentar dan Berpartisipasi di Blog ini
Semoga Harimu Menyenangkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel